Rabu, 05 November 2014

DP BBM Tidak Muncul, Jangan Percaya Broadcast Message

Berselang beberapa hari setelah BlackBerry merilis update BBM versi terbaru yang membawa fitur unggulan seperti timed message dan message retraction di Android dan iOS, malah terjadi sedikit masalah dimana banyak sekali pengguna yang tidak bisa melihat DP atau Display Picture miliknya. Hal ini kemungkinan besar disebabkan karena belum stabilnya versi terbaru dengan semua tipe smartphone atau bisa saja masalah jaringan.

Error pada BlackBerry ini membuat DP dari beberapa pengguna BBM tidak bisa tampil di kontak temannya. Namun sangat disayangkan, banyak pihak-pihak yang menggunakan momen ini untuk menyebarkan broadcast message yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya, bahkan sedikit bernada ancaman seperti apabila tidak meneruskan broadcast message tersebut maka akun BBM pengguna akan ditutup. Hal ini sangat disayangkan karena banyak yang percaya walaupun bukan dari akun resmi BlackBerry sendiri. Seperti contohnya dibawah ini:

Sebelumnya Jalantikus pernah merilis mengenai solusi mengembalikan DP BBM yang hilang yang bisa kamu coba. Tetapi untuk lebih amannya bisa menunggu pengumuman resmi dari pihak BlackBerry mengenai masalah yang sering terjadi apabila update versi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar