Rabu, 05 November 2014

Edit Foto Semakin Mudah di Komputer Menggunakan Pixlr

Jika menyebut software edit foto mungkin mayoritas akan menyebutkan beberapa software ternama seperti Photoshop atau CorelDraw. Tetapi pernahkah kamu mendengar foto editorPixlr? Software ini merupakan buatan dari Autodesk yang sudah dirilis di smartphone Android dan iOS. Pada versi Windows, Pixlr memberikan pengalaman dan juga fitur yang mirip bahkan lebih baik dibanding versi smartphone. Pada Pixlr for Windows, kamu bisa melakukan edit foto dengan lebih mudah, karena banyaknya filter dan juga pengaturan yang sudah dibuat semudah mungkin untuk kamu melakukan edit foto tanpa menggunakan banyak tools seperti di Photoshop.
Seperti contohnya pada Bagian Fast, kamu bisa melakukan crop, straighten, resize, focal, dan heal yang sangat menarik ketika kamu ingin mengedit foto agar terlihat profesional tetapi tidak mengerti cara menggunaka Photoshop. Crop untuk memotong gambar sesuai yang kamu inginkan, Straighten untuk memfokuskan gambar pada sudut yang kamu inginkan, focal untuk memberikan efek blur atau bokeh, heal untuk menghilangkan noda atau ketika kamu melihat ada yang kurang menarik pada foto atau gambar yang sedang kamu edit.
Untuk lebih mudahnya lagi, kamu bisa memberikan efek yang sudah tersedia gratis untuk kamu gunakan seperti fitur Effect untuk memberikan efek yang unik
Lalu ada overlay yang mirip seperti filter di instagram sehingga foto kamu bisa semakin menarik
Lalu Stylize untuk memberikan semacam bentuk foto yang berbeda seperti misalnya skecth, poster dan lainnya.
Kamu juga bisa menambahkan Sticker untuk membuat foto kamu lebih lucu, dan type untuk memberikan tulisan pada foto tersebut. Menarik bukan software Pixlr for Windows ini, selain mudah digunakan tentunya dapat menghemat waktu kamu ketika kamu ingin posting foto tersebut di sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar