Rabu, 22 Oktober 2014

Cara Merekam Aktivitas Pacar Kamu di Android Menggunakan Keylogger

Melalui tutorial ini, kami akan memberi tau kamu bagaimana caranya untuk merekam setiap aktivitas ketik di smartphone kamu atau teman kamu (wow, bahkan pacar) dengan cara yang cukup sederhana dan mudah.
Kita terkadang sering dibuat penasaran terhadap teman yang suka meminjam smartphone kita. Kira-kira apa ya yang mereka lakukan selagi kita tidak ada. Maka dari itu, ayo ikuti tips mudah berikut:
(Aplikasi yang akan digunakan dalam tips kali ini membutuhkan akses ROOT terhadap Android kamu. Jadi, jangan lupa untuk men-root smartphone kamu terlebih dahulu ya)
  1. Pertama, kamu membutuhkan Xposed Installer sebagai framework bagi aplikasi yang nanti akan kita pakai. Download dan install Xposed tersebut.
  2. Nah sekarang coba kamu download dan install aplikasi bernama Basickeylogger berikut. Apabila sudah, buka kembali Xposed Installer, ke bagian Modules dan centang aplikasi “Logger” agar dapat kita gunakan.
  3. Reboot terlebih dahulu smartphone kamu. Setelah itu barulah buka aplikasi Basickeylogger.
  4. Di dalam aplikasi ini ada dua bagian yang patut untuk kita cermati. Pertama, atur nama dari file log yang nanti berisi hasil dari rekaman setiap ketikan (contoh: key.log atau rahasia.txt). Setelah itu, kamu tinggal centang pilihan Turn On.
  5. Tekan tombol save dan akhirnya setiap ketikan yang kamu hasilkan akan terekam di file yang sebelumnya telah kamu buat.
  6. Untuk memeriksa apakah ketikan kamu sudah terekam, kamu bisa membuka file log tersebut melalui explorer seperti ES File Explorer atau Root Explorer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar