Selasa, 02 Desember 2014

Asus FonePad 7 Andalkan Prosesor Intel Quad-Core 64-bit

sus kembali menghadirkan varian tablet nya melalui seri FonePad 7 FE375CXG. Seri ini merupakan pembaruan dari seri sebelumnya yang sama-sama menggunakan layar 7 inci. Seri sebelumnya memiliki spesifikasi yang mirip, kecuali pada bagian prosesor yang menjadi pembeda. FonePad 7 terbaru ini menggunakan prosesor Intel Atom Z3530 dengan 4 inti berkecepatan 1,33 Ghz yang sudah mendukung teknologi pemrosesan 64-bit. Prosesor Intel terbaru untuk mobile ini dibangun dengan arsitektur Silvermont dengan fabrikasi 22nm.
Untuk mengoptimalkan kinerjanya, selain instruski 64-bit bagi proses pengolahan data yang lebih cepat, dilengkapi pula dengan cache yang lebih besar yaitu 1MB. Hal ini guna menghindari terjadinya bottleneck saat mengolah data. Juga sudah mendukung memori jenis DDR3 yang mampu bekerja lebih cepat namun dengan penggunaan energi yang lebih rendah.
Layarnya menggunakan mode LED Baclight WXGA 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan teknologi IPS. Untuk menghindari bercak jari, telah dilapisi oleh anti-fingerprint coating.
Untuk keluaran suara, Asus telah menyempurnakannya dengan menghadirkan dual front speaker yang telah mendapat sertifikasi dari SonicMaster. Dengan posisi yang ditempatkan di bagian depan tablet, akan menghasilkan efek audio surround serta suara yang lebih kencang.
ASUS Fonepad 7 FE375CXG akan hadir di pasaran Indonesia mulai awal Desember 2014 di kisaran harga Rp2,399 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar