Selasa, 02 Desember 2014

Mito T777, Tablet Selfie dengan Kamera Mumpuni

Mito bisa dibilang adalah vendor yang konsisten merilis produk bertema selfie. Tahun ini saja sudah tiga smartphone dan satu tablet selfie dirilis. Untuk melengkapi koleksi produk selfie-nya, dihadirkanlah tablet Mito T777 Fantasy Selfie 2 dengan kamera yang andal.
“Ini adalah bukti komitmen kami bahwa kami sangat serius menggarap pasar selfie dan smartphone,” ungkap Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile dalam rilis persnya.
Oleh karena itu, Mito bertekad untuk mengeluarkan satu tipe selfie setiap kuartal, lima tipe smartphone, dan tiga tablet untuk memenuhi permintaan di tahun 2015 yang diperkirakan semakin meningkat.
Tablet Mito T777 yang baru saja dirilis tersedia dalam varian warna hitam dan putih. Tablet yang sudah menggunakan Android KitKat 4.4 ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel. Bodinya yang ramping dilengkapi kamera 8 MP yang bisa diputar hingga 220 derajat sehingga bisa juga digunakan untuk selfie.
Salah satu keunggulan yang dijagokan dari tablet ini adalah kemampuan kameranya. Menurut seorang fotografer senior yang mencobanya, kamera Mito T777 bisa digunakan untuk menghasilkan foto panning (foto yang memperlihatkan kesan bergerak pada sebuah subjek dengan membuat background menjadi kabur sementara subjek utama tetap tajam).
Selain itu, kamera T777 juga mumpuni untuk mengambil obyek dalam format wide angle. Untuk mengambil gambar pemandangan pun hasilnya bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar